Ahlinya konveksi kaos seragam, batik, training, di Lamongan - Jawa Timur.

Kaos Pilkada, Pesan Saja di WJL Konveksi Babat Lamongan

TRITUNGGAL - Musim pemilukada semakin dekat. Tak kurang 1 tahun mendatang kita akan menghdapi pemilu; legislatif maupun eksekutif. Mulai tingkat kabupaten, provinsi, hingga pusat di Jakarta. Para calon legislatif pasti membutuhkan berbagai aksesoris untuk bahan kampanye mereka.

Salah satu alat kampanye yang cukup digemari masyarakat adalah kaos kampanye. Kaos biasanya bergambar caleg dan nomor urutnya. Termasuk nama partainya. Banyak kalangan yang suka memakai kaos ini. Bahkan, ketika pemilihan umum sudah selesai. Kita biasa mendapati tukang becak, tukang parkir, tukang ojek, petani, atau nelayan masih tetap memakainya dalam keseharian.

Gak usah bingung mau pesan kaos pilkada dimana.

Kenapa harus jauh-jauh kalau ada yang dekat dan terpercaya. WJL Konveksi Tritunggal Babat Lamongan siap melayani pemesanan kaos pilkada, DPRD maupun DPR, DPD. Bahkan juga pemilukada gubernur dan bupati. Atau bahkan pilpres mendatang.

Tersedia banyak pilihan bahan kain. Umumnya kaos berwarna putih, karena warna putih bisa masuk untuk pres gambar dan poto apa saja. Bahan kaos dan jumlah pesanan menentukan harga.

Segera hubungi WJL Konveksi Babat: 0857 3029 8966 (Farah)
Labels: Kaos

Thanks for reading Kaos Pilkada, Pesan Saja di WJL Konveksi Babat Lamongan. Please share...!

0 Comment for "Kaos Pilkada, Pesan Saja di WJL Konveksi Babat Lamongan"

Back To Top