Ahlinya konveksi kaos seragam, batik, training, di Lamongan - Jawa Timur.

Pesanan Kaos Pemilukada dan Pemilu 2014

BABAT - Pemilukada, baik pemilihan bupati, walikota, ataupun gubernur selalu dipenuhi dengan hiruk pikuk kampanye. Salah satu sarana yang paling banyak digunakan oleh para kandidat adalah kaos kampanye. Barang yang satu ini menjadi favorit tim kampanye, karena juga menjadi favorit peserta kampanye. 

"Mana kaosnya?"


Setidaknya, itulah pertanyaan yang kerap muncul saat seseorang diajak ikut kampanye. Pilihan kaos pun banyak sekali. Tergantung bahan. Biasanya, untuk disebarkan secara luas, tim kampanye memilih bahan yang paling murah (warna putih-kombinasi) dengan harga berkisar 6000 ke atas. Adapun untuk tim kampanye, koordinator, atau tim lain, bisa dipilihkan bahan kaos yang lebih baik. Minimal kalau dipakai adem dan bisa menyerap keringat. Tau sendiri kan saat kampanye itu? Mesti berpanas ria di tengah terik matahari. Bahannya biasanya disebut semi katun.

Untuk bahan semi katun, maksudnya adalah campuran katun dan bahan lainnya. Bisa sebagian katun, sebagian bahan dari jenis kain lainnya. Harganya di bawah katun. Asalkan kita jeli memilih bahan kain yang tepat, pasti tidak akan mengecewakan. Konsulatasikan saja dengan pihak konveksi bahan apa yang cocok kualitas dan harganya. 

Selamat berkampanye....!!!
Labels: Kaos, Pemilukada

Thanks for reading Pesanan Kaos Pemilukada dan Pemilu 2014. Please share...!

0 Comment for "Pesanan Kaos Pemilukada dan Pemilu 2014"

Back To Top