Ahlinya konveksi kaos seragam, batik, training, di Lamongan - Jawa Timur.

Kaos Partai Jawa Timur, Ya di WJL Konveksi

LAMONGAN - Menjelang pemilu legislatif, kebutuhan akan kaos partai untuk calon anggota legislatif dan partai meningkat. Tiap caleg berlomba berkreasi untuk menarik calon pemilih. Situasi saat ini memang teramat berat bagi para partai. Jangankan menarik masyarakat untuk memilih partainya, menarik mereka melakukan hal pilihnya lewat TPS-TPS saja amat berat. Masyarakat sudah mulai skeptis dengan keberadaan partai.



Keberadaan kaos partai dan kaos caleg merupakan salah satu cara menarik masyarakat berbondong-bondong mencoblos nama yang dikenalnya. Maklum, jumlah calon anggota legislatif yang berjibun, membuat masyarakat kebingungan menentukan siapakan yang hendak dipilih. Bayangkan, tiap partai saja untuk 1 dapil, ada sekitar 10 orang calon. Sementara kontestan pileg ada 14 partai. Pastinya yang paling dikenalnya lah yang akan dipilih. Salah satu sarana untuk dikenal ya menggunakan kaos partai atau kaos caleg.


WJL Konveksi Babat Lamongan Jawa Timur, salah satu CV yang sudah bertahun-tahun bergerak di bidang konveksi, baik seragam sekolah maupun kaos kampanye untuk partai dan calon legislatif. WJL Konveksi menerima pesanan kaos partai dan caleg, khususnya daerah Jawa Timur. Kami mengutamakan kepercayaan pelanggan dengan pelayanan terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut:
Indosat        : 0856 4625 2020
Telkomsel    : 0852 1871 5073
PIN BB       : 32E440F6
email            : ms.kholid@gmail.com

\Workshop:
WJL Konveksi Babat Lamongan Jawa Timur
Dusun Beton Tritungga Babat Lamongan Jawa Timur

Labels: Kaos, Pemilukada

Thanks for reading Kaos Partai Jawa Timur, Ya di WJL Konveksi. Please share...!

0 Comment for "Kaos Partai Jawa Timur, Ya di WJL Konveksi"

Back To Top