Skip to main content

1000 Kaos Pesanan M. Zaini, Caleg DPRD Gresik

Semakin dekat pelaksanaan pemilihan umum, adalah waktu yang tepat untuk kampanye menggunakan sarana kaos. Kenapa? Karena kaos langsung menyentuh personal calon pemilih. Kaos, tiap hari akan dipakai oleh penerimanya, sehingga memudahkan mengingat siapa calon yang hendak mereka coblos. Maklum, selembar surat suara saja sudah begi besarnya.

Belum lagi daftar partai dan nama caleg yang mencapai ratusan orang dalam selembar. Akan sangat membingungkan calon pemilih. Apalagi bagi pemilih sepuh. Keberadaan kaos dari caleg amat memudahkan mereka dalam mengingat.

Salah satu customer WJL Konveksi ialah caleg DPRD Gresik dari Dapil 4. Caleg dari Golkar Bapak M. Zaini, mantan lurah Banjarsari. Beliau memesan 1000 potong kaos berbagan Hyget Super (36). Bahan yang paling bagus dan tebal untuk tingkatan hyget--bahan kain yang paling banyak dipesan untuk kampanye.

Comments

Popular posts from this blog

Mal "Pencetak" Desain Kaos

Kami menyebutnya mal.
Sebuah media untuk "mencetak" desain kaos di kain mentah.Dengan bantuan mal ini, kami menggambar bentuk kaos di kain dengan kapur. Barulah dipotong sesuai bentuk yang digambar oleh kapur._______________________________Garuda Lestari Konveksi7ed7a5a4
0856 4625 2020 wa
0852 1871 5073

Pusatnya Konveksi di Lamongan, ya Tritunggal Babat

Sejak puluhan tahun yang lalu, Babat terkenal sebagai sentra konveksi. Tepatnya di Dusun Beton, Desa Tritunggal, Babat Lamongan. Desa yang terletak sekitar 30 km sebelah barat kota Lamongan. Hampir semua rumah di desa Beton Tritunggal ini membuka konveksi; produk buatannya pun bermacam-macam. Ada seragam olahraga, batik, kaos partai, kaos caleg, seragam TPQ/TPA, seragam kantor, pramuka, dan lain-lain. Tiap orang biasanya memilih spesialisasi sendiri-sendiri.

Untuk mencapainya, cukup mudah. Desa Tritunggal terletak di pinggir jalan raya Babat-Lamongan. Di sebelah utara jalan raya. Kalau dari arah Lamongan, setelah lampu merah Pucuk, sekitar 1,5 km sebelah kanan ada showroom bertuliskan sentra konveksi, itulah desa Tritunggal - Babat. Ciri-ciri mudahnya, anda bisa melihat sebuah pohon albasia besar. Nah, masuk ke gang itulah dusun Beton.

#10. Desain Bendera, Kaos, dan Jaket Partai Hanura

#10. Desain Bendera, Kaos, dan Jaket Partai Hanura