Ahlinya konveksi kaos seragam, batik, training, di Lamongan - Jawa Timur.

5 Hari, 1.500 Kaos untuk Acara Pagi

Wah, saya sempat tak percaya diri. Saat ada teman yang nawari garap kaos lengan panjang sebanyak 1.500 pcs. Deadlinenya 5 hari saja.
Untungnya, sedang tak ada deadline mendesak yang harus diselesaikan. Akhirnya, saya terima. Begitu DP diterima, saya langsung belanjakan kain dan proses potong. Ngelembur malam itu juga.
Setengah hari esoknya, proses selesai. Masuk proses sablon.
Agak tersendat nich, karena tukang sablonnya lagi izin ada acara keluarga.
3 hari jelang deadline, ada kabar kalau harus dipasang scotlite di bagian punggung dan kedua lengan.
Saya lemassss...
Bisa selesai gak nih ya...???
Kalau kemarin2 sudah rada anteng karena proses lancar, ternyata ada hambatan harus pasang scotlite.
Ini yang bisa bikin proses melambat panjang.
Akhirnya, teman saya itu ngalahi belikan scotlite dan nganter ke Lamongan. Meski lemas karena gak yakin bisa selesai, saya terima saja. Bismillah...
Lha, sudah kadung terima DP. Sudah terlanjur potong kain dan sablon. Mau diapakan lagi?
Kembalikan duit juga malah rugi besar.
Di kamar saya merenung saja.
Bisa gak ya?
Terakhir, saya nemu kalimat sakti yang menyemangatkan.
"Kalau gak mampu, Allah gak akan kasih yang seperti ini."
Saya semangat lagi kerja dan mengatur strategi penyelesaian proyek.
Alhamdulillah, kaos 1500 pcs selesai juga tengah malam.
Teman saya datang ke rumah sekitar jam 2, saat saya sudah terlelap.
Kaosnya hendak dipakai esok paginya. Habis Subuh.
Entah acara apa itu.
Labels: Berita

Thanks for reading 5 Hari, 1.500 Kaos untuk Acara Pagi. Please share...!

0 Comment for "5 Hari, 1.500 Kaos untuk Acara Pagi"

Back To Top