Monday, July 31, 2017

Kaos HARLAH PKB MADIUN Ke 19

Kaos HARLAH PKB MADIUN Ke 19

Butuh kaos partai
Butuj kaos jalan sehat
Butuh kaos untuk kampanye
Butuh kaos pilkada

Hubungi saja
Kholid
0856 4625 2020 wa available
0852 1871 5073

Tritunggal
Babat Lamongan


Friday, July 28, 2017

Suka Duka Konveksi, Tekor Biasa

Begini nich suka duka usaha konveksi
Gegara tuntutan waktu yang harus segera jadi dan kirim
Tiba-tiba agen pemesanan kaos saya bilang minta diajukan waktunya
3 hari sebekum deadline yg saya berikan
Kalang kabut saya

Sebab, agen saya bilang hari esok harus dikirim ke customer
Padahal, pesanan belum saya apa-apakan
Sedikit sih, cuma 30 setel seragam
Akhirnya pagi ini selesai juga

Karena orangnya datang jauh dr surabaya
Mau ambil ke lamongan, kami sepakat janjian di KFC Lamongan
Ternyata, agen saya terlambat datang
Baru mausk tol dupak arah gresik
Wah, bisa kelamaan saya nunggu nih

Akhirnya kita janjian di alfamart samirplapan
Saya ngalah untuk nambah ngetan lagi
Lebih jauh lagi tentu saja
Tapi, biar gak kelamaan di jalan gak apa-apa
Daripada longak longok lama menunggu

Kasus seperti di atas serba serbi usaha konveksi
Seragam pesanan cuma 30 setel, tapi nganternya sampai gresik
Saya anter pakai mobil pula
Ditambah harus beli jajan di alfamarf

Kalau diitung-itung secara materi,
Jelas gak nyucuk labanya
Rugi lahm secara waktu dan tenaga
Tapi, ya begitulah yang mesti kita jalani

Gusti Allah yang akan memberi laba dari jalur lainnya
Atau dari pesanan lainnya 😊😊😊

Amin...

SamirPlapan, 29 Juli 2017


Wednesday, July 19, 2017

Kaos Seragam Agustusan 2017

Sentra Seragam, Garuda Lestari Konveksi menerima pesanan kaos seragam untuk panitia Agustusan. Ayo, bulan kemerdekaan sudah di depan mata. Jangan sampai ketinggalan. Jangan sampai telat. Segera pesan kaos anda, sebelum overload.

Kaos seragam Agustusan 2017, tersedia dengan berbagai macam bahan dan model. Harga standard promosi untuk agustusan mulai harga 23.000 - dst. Harga mengikuti bahan dan model.

Tapi, untuk jenis minimalis, anda bisa menggunakan bahan hyget super. Bahan yg biasa juga dipakai untuk kostum bola. Bahannya halus, meski kurang menyerap keringat. Sehingga, kadang terasa agak panas kalau digunakan berpanas-panasan. 

Hemaat banget. Cukup 23.000, anda sudah bisa mendapatkan kaos dengan lengan panjang. Sudah lengkap beserta sablon logo 72 th Indonesia merdeka di dada, plus sablon tulisan panitia, nama desa, dkk. Yang diletakkan di punggung.

Info lebih lanjut hubungi:

Kholid 

0856 4625 2020 wa / 0852 1871 5073

Desa Tritunggal Babat Lamongan Jawa Timur 


Total Pageviews