Ahlinya konveksi kaos seragam, batik, training, di Lamongan - Jawa Timur.

Kaos Khofifah - Emil Dardak, Cagub Jatim 2018 - 2022


Ini adalah contoh kaos Khofifah - Emil Dardak, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018 - 2022. Kedua pasangan ini resmi maju dalam Pilkada 2018 untuk memperebutkan posisi gubernur pada coblosan yang digelar Juni mendatang.

Kaos Khofifah - Emil Dardak ini bukanlah release resmi dari tim sukses atau tim pemenangan Khofifah - Emil Dardak, akan tetapi hasil produksi saya sendiri, sebagai owner WJL Konveksi, perusahaan jasa konveksi, jasa produksi kaos partai, dan jasa bikin kaos calon gubernur dan wakil gubernur.

Kaos tersebut kami produksi sendiri di rumah produksi yang berada di Kampung Konveksi, Tritunggal Babat Lamongan. Kampung konveksi Tritunggal sudah terkenal dimana-mana, seluruh bagian nusantara, sebagai pusatnya produksi kaos partai dan kaos seragam olahraga sekolah.

Kami membuatkan kaos Khofifah - Emil Dardak ini hanya sebagai sample atau contoh untuk dijadikan bahan rujukan tim sukses saat memutuskan untuk memesan kaos sebagai bahan kampanye.

Adapun desain pasangan ini, saya peroleh dari akun-akun tim relawan yang tersebar di akun media sosial seperti facebook dan instagram.

0 Comment for "Kaos Khofifah - Emil Dardak, Cagub Jatim 2018 - 2022"

Back To Top