Ahlinya konveksi kaos seragam, batik, training, di Lamongan - Jawa Timur.

27 Ribu Kaos Dalam 10 Hari

Menjelang dibukanya genderang kampanye terbuka, permintaan kaos partai makin meningkat. Pasar semakin besar, sementara waktu yang tersedia juga semakin mepet. Bahan kain di pasaran pun semakin sulit didapat. Bahkan, di beberapa tempat sudah mulai menaikkan harga kain beberapa ratus--akibat permintaan yang makin besar.

WJL Konveksi juga mengalami hal yang sama. Pesanan datang dari tim sukses Bapak Muhaimin Iskandar dan Bapak Halim Iskandar. Dua kakak beradik pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mencalonkan diri lewat Daerah Pemilihan Jombang, Nganjuk, Madiun, dan Mojokerto. Cak Imin untuk DPR RI, sementara Sang Kakak maju untuk DPRD Jawa Timur.



Untuk memenuhi properti kampanye, tim sukses memesan 27 ribu kaos. Waktu yang diberikan pada kami untuk menyelesaikan garapan selama 10 hari. Kami sanggupi, dan hari itu juga langsung berburu kain ke Surabaya. Malamnya, kain tiba di workshop dan langsung masuk proses pemotongan bentuk kaos.

27 ribu kaos tersebut terdiri dari 3 macam bahan yang berbeda. Dari yang paling murah hingga grade A untuk kelas kaos parta-caleg. Mulai hyget 55, Hyget Super, hingga PE 55/TC 55. Alhamdulillah, semuanya bisa kami selesaikan tepat pada waktunya. 2 Hari menjelang genderang kampanye terbuka disuarakan.

Desain kaosnya, untuk dada bergambar Cak Imin. Sementara punggungnya bergambar Cak Halim.
Labels: Catatan

Thanks for reading 27 Ribu Kaos Dalam 10 Hari. Please share...!

0 Comment for "27 Ribu Kaos Dalam 10 Hari"

Back To Top