Ahlinya konveksi kaos seragam, batik, training, di Lamongan - Jawa Timur.

Terima Pesanan Kaos Partai/Caleg

Selain menggarap berbagai macam seragam sekolah, WJL Konveksi Babat Lamongan Jawa Timur, juga menerima pesanan kaos untuk keperluan pemilukada, calon legislatif (caleg), ataupun kaos partai. Tersedia berbagai macam pilihan bahan. Tentunya dengan pilihan harga berbeda. Harga mulai 6500 / pcs. Harga ini paling upto date karena semua bahan baku naik seiring gejolak ekonomi dunia. Kenaikan rata-rata mencapai 10% tiap bahan baku.

Untuk kaos partai / caleg, ada banyak kain yang biasa digunakan. Mulai yang paling rendah harganya, hingga yang ekslusif. Bahan yang paling banyak dipesan untuk sarana kampanye adalah bahan Hi Get. Jenin ini terbilang paling murah dan bagus untuk disablon dengan media press gambar. Kualitas gambarnya cerah dan jelas.


Bahan Hi Get sendiri terdiri dari banyak pilihan: mulai Hi Get 55, Hi get 45, sampai Hi Get super. Semuanya mempunyai perbedaan ketebalan dan harga. Anda tinggal menentukan kebutuhan kaos yang hendak dipesan dengan budget. Baru menentukan menggunakan bahan yang mana. Harga kaos biasanya sudah termasuk biaya sablon.

Info lebih lanjut, hubungi Khaled:
Indosat : 0856 4625 2020
Telkomsel : 0852 1871 5073
PIN BB : 32E440F6

SMS atau BBM juga akan dibalas dengan senang hati. :-)
Labels: Kaos, Pemilukada

Thanks for reading Terima Pesanan Kaos Partai/Caleg. Please share...!

0 Comment for "Terima Pesanan Kaos Partai/Caleg"

Back To Top