Ahlinya konveksi kaos seragam, batik, training, di Lamongan - Jawa Timur.

Macam-macam Kain Kaos Partai

Kali ini admin mau posting tentang macam-macam kain kaos yang biasa digunakan untuk partai. Baik dalam rangka pemilukada, kampanye partai, gubernur, bupati, kepala daerah, maupun calon anggota legislatif. Bahan kain yang biasa dipakai ialah bahan hyget. Kenapa orang memilih bahan yang satu ini? Alasan utama tentu saja bahannya yang murah.

Kain hyget sendiri terdiri dari berbagi jenis. Jenisnya dibedakan dengan tingkat gramasi kain--tebal tipisnya. Dari yang paling murah, paling tipis, hingga yang paling mahal--kualitas super. Berikut ini rincian kain bahan kaos yang sering dipesan untuk kepentingan kampanye pileg, pilkada, maupun pilplres.


1. Hyget 55 (paling tipis)
2. Hyget 45
3. Hyget 44
4. Hyget Super (36) : paling tebal

Harga kaos biasanya sudah termsuk sablon press ukuran A4 dan tulisan standard di punggung. Sablon press hanya bisa diaplikasikan pada kain berwarna putih. Kalau untuk kain berwarna gelap membutuhkan kertas transfer paper yang harganya berlipat-lipat. Untuk itu, disarankan untuk memesan kaos dengan warna dasar putih. Kombinasi lengan dan leher bisa dengan warna yang sesuai dengan partinya.

Demikian sekilas tentang bahan kain kaos partai. Semoga bisa menjadi referensi anda untuk memesan kaos sesuai kebutuhan anda. [KHO]
Labels: Kaos, Pemilu 2014

Thanks for reading Macam-macam Kain Kaos Partai. Please share...!

0 Comment for "Macam-macam Kain Kaos Partai"

Back To Top